Giat Kamtibmas Kepolisian Selayar Amankan Kampanye Pasangan ZAS

  • Share

UJARAN.SELAYAR – Personil gabungan Polsek Bontomate’ne bersama Polres Kepulauan Selayar melaksanakan pengamanan kampanye pasangan calon nomor urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Zainuddin – Aji Sumarno di halaman rumah Nasruddin, salah seorang warga Dusun Bontonumpa, Kecamatan Buki, Jumat (02/10/20) malam kemarin.

Dihadiri tiga puluhan warga dan tokoh masyarakat, paslon dengan tagline ZAS itu mengajak masyarakat dalam kampanye dialogis tersebut bersama-sama memenangkan pihaknya di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Kapolsek Bontomate’ne, Iptu Muh. Idris yang memimpin giat pengamanan itu mengatakan, hal itu dilakukan guna memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat. Utamanya dalam menyongsong pesta demokrasi di Bumi Tanadoang.

Kehadiran personil pengamanan gabungan Polsek Bontomate’ne dan Polres Kepulauan Selayar diharapkan dapat mendukung lancarnya rutinitas kampanye kedua paslon yang maju berkompetisi dibursa pilkada mendatang.

“Kami berharap melalui giat pengamanan kampanye gabungan ini, kondusifitas suasana dapat tercipta,” kata Kapolsek Bontomate’ne, Muh. Idris.

Selain itu, Idris juga menyampaikan giat pengamanan itu dirangkaikan dengan sosialisasi penyadaran penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Giat pengamanan ini, kami rangkaikan dengan sosialisasi penyadaran penerapan prokes, baik kepada tim sukses maupun simpatisan pendukung paslon agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” kuncinya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kepala Kesbangpol Sulsel Ditunjuk Sebagai Pjs Bupati Kepulauan Selayar
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *