banner 1200x130

GP2M FUKIS IAIM Sinjai Laksanakan Workshop Penulisan KTI, Dekan : Ini Modal Bagi Mahasiswa Dalam Penyelesaian

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.SINJAI – Gugus Pengabdian dan penelitian (GP2M) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiya (IAIM) Sinjai laksanakan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) mahasiswa yang bertempat di Auditorium H.Amir Said IAIM Sinjai, Selesa (30/11/2021).

Sambutan Dekan Fukis Dr. Suriati, M.Sos.I mengapresiasi kegiatan GP2M fUKIS yang telah melaksanakan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah

banner 336x280

“Kemarin juga telah dilaksanakan Workshop Penelitian Dosen, dan di lanjutkan dengan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah mahasiswa dan saya berharap kepada peserta untuk betul-betul mengikuti pelatihan ini dengan baik, terutama yang masih kurang paham dengan metode penelitian, karna ini akan menjadi modal bagi paserta untuk menyusun proposal sampai skripsi,” ujar Suriati selaku Dekan Fukis.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel : Perlu Kajian Komperhensif Atasi Banjir

Selain itu dekan Fukis menyampaikan bahwa Alhamdulillah hari kamis sudah ada mahasiswa yang akan membuka ujian proposal skripsi

“Dan alhamdulillah hari kamis sudah ada mahasiswa yang akan membuka ujian prosal, semoga peserta yang telah mengikuti pelatihan ini mampu lebih cepat selesai ujian skripsi nantinya,” tegasnya.

Baca Juga :  LPCR Pimpinan Pusat Muhammadiyah Silaturahmi ke IAIM Sinjai

Diketahui bahwa dalam Workshop tersebut Wakil Rektor I IAIM Sinjai Dr. Ismail M.Pd. dan Dekan Fukis Dr. Suriati, M.Sos.I. menjadi pemateri dan peserta yang ikut berjumlah 99 orang khususnya mahasiswa semester VII FUKIS. (Red/Acc)

Facebook Comments

  • Bagikan