Haris Pertama: Jika Abu Janda Tidak Ditangkap, Saya Mundur Ketua KNPI!

Ketua DPP KNPI, Haris Pertama

UJARAN.JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama menyatakan siap mundur dari jabatannya.

Diutarakan olehnya, hal itu akan dia lakukan jika Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda tak ditangkap polisi.

“Pertaruhan Marwah KNPI dan Harapan Masyarakat Indonesia tentang penegakan hukum yang adil adalah dengan di tangkapnya Abu Janda,” tulis Haris Pertama dikutip Ujaran dari akun Twitternya, Sabtu (30/1/21).

Dipertegas Haris, “Jika Abu Janda tidak tertangkap maka saya mundur menjadi Ketua Umum DPP KNPI !!!,” tambahnya.

Diketahui, KNPI memolisikan Abu Janda ke Bareskrim Polri, Kamis (28/1/21). Pelaporan Abu Janda ini terkait perkara dugaan tindak pidana ujaran kebencian berbau rasialisme.

Laporan itu telah diterima Bareskrim Polri dengan nomor register LP/B/0052/I/Bareskrim Polri tanggal 28 Januari 2021 dengan nama pelapor Medya Rischa Lubis. (red/pensa)

Baca Juga :  Semakin Tidak Pedulikan HAM, KKB Papua Kembali Membunuh Warga Sipil

Facebook Comments

Next Post

Himpunan Mahasiswa Pascasarjana IAIM Sinjai Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Sat Jan 30 , 2021
UJARAN.SINJAI – Sejumlah pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Masa Bakti 2021-2022 resmi dilantik di Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al-Qadri, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat, (29/01/2021) malam. Kegiatan yang dirangkaikan Dialog Pendidikan dengan tema membincang nasib sekolah ini dibuka dengan resmi oleh Direktur Pascasarjana IAI Muhammadiyah Sinjai, Amir Hamzah. “Semoga pengurus yang dilantik ini bisa membawa HMP lebih Berjaya dengan program-program unggulan, selain itu kami […]