Himagro Unismuh Makassar Miliki Ketua Baru

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Muslimin secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagro) Fakultas Pertanian (Faperta) UNISMUH Makassar periode 2021-2022.

Mengangkat tema “Meningkatkan Perah Mahasiswa Dalam Berlembaga Demi Terwujudnya Regenerasi HIMAGRO FP yang Berintegritas”, Musyawarah Besar (Mubes) ini diselenggarakan Kamis 3 Februari sampai 4 Februari 2021 di Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

banner 336x280

“Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk keluarga besar Himagro Pertanian Unismuh atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Pastinya amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Muslim saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Mahasiswa KPI Unismuh Makassar Wisudawati Terbaik Satu

Dia juga menyampaikan, akan mengerahkan, menuangkan segala yang ia dapatkan dan memberikan yang terbaik untuk Himagro UNISMUH Makassar.

“Ini semua perlu dukungan dari semua pihak khususnya kawan seperjuangan di keluarga besar Himagro. Untuk itu kita bersepakat bahwa hanya ruang proses dan kedepannya kita kembali bersatu untuk Himagro tercinta,” kuncinya. (ril/anca)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share