Himaprodi Ekos Bersamai Visi Misi Bupati Sinjai

  • Share

UJARAN.SINJAI – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah (EKOS) IAIM Sinjai Gelar Bina Akrab yang dirangkaikan dengan Launching Enterpreneur School yang bertempat di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu. Sabtu, (21/11/2020) Siang ini.

Bina Akrab yang di rangkaian dengan launching enterpreneur school ini menangka tema “Tak Kenal Maka Tak Sayang” yang diikuti oleh sekitar 80 Peserta.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pemkab Sinjai, karena kegiatannya mendukung Visi Misi Bupati Sinjai yaitu menciptakan wirausaha muda di Kabupaten Sinjai.

Kepala Dinas Kabupaten Sinjai yang diwakili oleh Kepala Bidang UMKM yang menjadi mitra kerja dalam Enterpreneur School dalam sambutan nya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat luar biasa.

“Kegiatan ini Luar biasa karena mendukung visi misi bapak Bupati Sinjai dalam menciptakan wirausaha muda di kabupaten Sinjai dan membantu mengurangi angka pengangguran,” ujar Bahri.

Ditempat yang sama, Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai, Rahmatullah mengatakan bahwa ini merupakan langkah yang bagus karena menunjang program studi.

“Ini adalah langkah yang bagus yang dilakukan oleh Himaprodi Ekos karena menunjang program studi dan Sinjai pada umumnya,” ujar tullah sapaan akrabnya.

Ketua Himaprodi Ekos, Riswandi berterima kasih atas partisipasi dari peserta dan berharap kegiatan ini mampu bernilai serta mendukung bakat dan minat dalam berwirausaha.

“Saya berterima kasih atas partisipasi, semoga kegiatan ini mampu menciptakan keakraban dan melahirkan wirausaha muda di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

(Rswnd)

Facebook Comments

Baca Juga :  Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Kolaborasi Kembangkan Wisata
banner 120x600
  • Share