HIMDIBA IAIM Sinjai Berhasil Sabet Juara Pesiar HMPS PBA IAIN Palopo

  • Share

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab (HIMDIBA) berhasil meraih juara dalam Lomba Pentas Seni Bahasa Arab (PESIAR) V Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo secara Virtual, Jum’at (11/9/2020).

Diketahui, ada 3 juara yang berhasil diraih oleh mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab, yaitu Juara 1 Lomba Puisi Arab Nurlatifah, Juara 1 Lomba Baca Berita NurAzizah Amir dan Edi Kurniawal, dan Juara 2 Quotes Arabic diraih Zulfikar.

Saat dikonfirmasi, Zulfikar selaku Ketua HIMDIBA mengapresiasi rekannya yang berhasil meraih juara, karena walaupun lomba diselenggarakan secara virtual, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk berkompetisi.

“Selamat kepada teman-teman yang mendapat juara di lomba PESIAR V yang diadakan oleh PBA IAIN Palopo. Semoga apa yg didapatkan hari ini dapat menjadi motivasi kepada teman-teman yang lain dan menjadi pembelajaran agar lebih baik kedepannya dan semoga bisa bersaing di level yang lebih tinggi lagi,” ungkap Zulfikar. (Ril/Baso)

Facebook Comments

Baca Juga :  SC Musda KNPI Sinjai Benarkan Perwakilan KBNU, GP Ansor Sinjai : Kami Tetap Konsisten
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *