banner 1200x130

HMJ PMI/Kessos UINAM Sambut Mahasiswa Baru di PBAK, ini Harapan Ketua HMJ

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.GOWA– Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan PMI/Kessos (HMJ PMI/Kessos) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar sukses melaksanakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) kepada mahasiswa baru di Lt. Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM, Rabu (30/09/20).

Kegiatan PBAK tersebut diadakan agar Mahasiswa baru bisa memiliki gambaran mengenai dunia kampus dan ruang lingkup jurusan dan HMJ.

Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, H. Hasaruddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang menyukseskan kegiatan tersebut.

“Puji syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya dengan sukses kegiatan PBAK,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jurusan PMI, Sakaruddin S. mengatakan, PBAK adalah ajang strategis dan momentum paling tepat bagi mahasiswa baru.

“Ajang PBAK adalah kegiatan dalam memberikan nutrisi akademik dan stimulan secara lebih awal untuk perjalanan akademik. PBAK adalah pengenalan road map yg akan dilalui maba dari awal hingga penyelesaian studi,” ucap Sakaruddin.

Dikesempatan yang sama, A. Awal Firmansyah, Ketua HMJ PMI & Kessos berharap mahasiswa baru di Jurusan PMI/Kessos dapat mencerdaskan, solid, dan loyal kepada sesamanya.

“Kami berharap, masuknya maba ini di Jurusan PMI/Kessos, intelektual, solidaritas, dan loyalitasnya dapat terbangun dijurusan ini, sehingga bisa berguna untuk masyarakat nantinya dan tentunya di Ridhoi Allah SWT,” kuncinya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Jenlap Aliansi Unismuh Satu : Omnibus Law Hanya Menguntungkan Kaum Elite
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *