Identitas Anggota DPRD Bone Disalahgunakan

UJARAN.BONE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Bustanil Arifin Amri menghimbau masyarakat untuk berhati-hati kepada modus penipuan yang menggunakan nama dan fotonya. Himbauan tersebut disampaikan Bustanil melalui pesan siaran WhatsApp (WA), Minggu (03/01/21).

Dalam pesan siaran tersebut, Bustanil meminta agar masyarakat tidak melayani apa bila ada yang mengatas namakan dirinya untuk meminta dana melalui pesan WA.

“Assalamualaikum, tabe kalau ada yang mengatas namakan diriku untuk meminta dana lewat WA dengan memakai fotoku mohon untuk tidak dilayani karena itu penipuan,” bebernya.

Kemudian saat dikonfirmasi melalui WA oleh wartawan Ujaran.co.id, Bustanil mengaku hal tersebut benar terjadi dan telah menelan korban.

“Sudah ada satu korban yang telah mengirim uang kepada penipu tersebut. Korban mengirim uang senilai 3 (tiga) juta sebagai panjar. Penipuan bermodus lelang,” jelasnya, Senin (04/01/21).

Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang dihubungi oleh oknum tidak bertanggung jawab tersebut tidak berteman WA dengannya.

“Sayang sekali orang-orang yang dihubungi rata-rata yang tidak berteman dengan saya di WA.”

Diketahui, hingga berita ini dimuat pelaku belum ditemukan. (Ani)

Baca Juga :  Pilkada Bertepatan Hari Anti Korupsi, Ketua SAPMA : Ini Sinyal

Facebook Comments

Next Post

57 Personel Polres Sinjai Naik Pangkat

Mon Jan 4 , 2021
UJARAN.SINJAI – Sebanyak 57 personel Polres Sinjai kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021. Kenaikan pangkat bagi personil merupakan kebijaksanaan, penghargaan, dan penilaian kinerja serta tingkah laku oleh pimpinan Polri yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Hal itu dikatakan Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat memimpin jalannya upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Sinjai. Senin pagi, (04/01/2021). “Bagi personil yang diberikan kebijaksanaan untuk dinaikkan pangkat, itu berarti personil telah dinilai positif […]