banner 1200x130

Ini Alasan Anak Muda Pilih CPI Jadi Tempat Ngabuburit

  • Bagikan
banner 400x130
Foto: Anak muda berkumpul di objek wisata Center Point Indonesia.

UJARAN.MAKASSAR – Dua kawasan objek wisata yang menjadi ikon Kota Makassar, yakni Center Point Indonesia (CPI) dan Pantai Losari menjadi kawasan yang dipadati oleh masyarakat dalam momentum Ramadhan kali ini.

CPI dan Pantai Losari serta Masjid 99 Kuba yang berada di Kawasan CPI ini menjadi tempat yang dipadati masyarakat saat pagi hari dan menjelang berbuka puasa di Kota Makassar.

banner 336x280

Dari pantauan Citizen Journalism, warga Kota Makassar menjadikan kawasan CPI sebagai tempat nongkrong, khususnya anak muda sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Baca Juga :  Via Instagram Pj Wali Kota Makassar Disentil

Salah satu anak muda yang berada di lokasi, Hutomo Mandala Putra saat diwawancarai oleh Citizen Journalism, mengatakan bahwa tempat tersebut sangat bagus menjadi pilihan weekend.

“Kalau menurutku saya sih suasana di tempat ini sangat bagus dan cukup ramai. Tempat ini cocok untuk weekend bersama keluarga dan teman-teman serta anak muda di Kota Makassar,” katanya saat ditemui di CPI Kota Makassar, Selasa (27/4/21).

Baca Juga :  Toko Serba Serbi Sinjai Diharapkan Jadi Roda Penggerak Ekonomi

Menurut dia, objek wisata CPI, Pantai Losari dan Masjid 99 Kuba merupakan ikon Kota Makassar, juga merupakan pusat kuliner.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan keindahan objek wisata ini yang menjadi ikon Kota Makassar ini, apalagi dengan adanya reklamasi ini,” ucapnya.

Tentu, lanjut Hutomo masyarakat bisa memanfaatkan tempat ini apalagi wisata kuliner menjadi animo masyarakat yang begitu besar sehingga dapat memperluas akses yang bisa digunakan.

Baca Juga :  Dinas PU dan Tim Penilai Pemkot Makassar Membahas SOP UPT Lampu Jalan

“CPI ini diharapkan bisa menjadi wisata baru di Kota Makassar. Bagaimana kita menghadirkan spot baru pariwisata di Kota Makassar. Kita ketahui Sulsel ini merupakan gerbang masuk bagi Indonesia bagian timur, begitu juga dengan pariwisatanya,” kuncinya.

Citizen Journalism: Putri Maqfirah

Facebook Comments

  • Bagikan