banner 1200x130

Inspiratif, Arief Hasan Santuni Warga Kurang Mampu di Desa Saotengah

  • Bagikan
banner 400x130
Foto Arief Hasan (pakai peci) di rumah salah satu warga yang diberikan santunan.

UJARAN.SINJAI – Tokoh Pemuda Desa Saotengah, Muhammad Arief Hasan merangkul Karang Taruna Desa Saotengah untuk berbagi berkah Ramadhan dengan memberikan santunan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di Dusun Mattoanging, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe. Kamis (06/05/21).

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Tokoh Pemuda yang akrab disapa Arief itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut ia inisiasi guna berbagi kebahagiaan menyambut kemenangan.

“Alhamdulillah, ada sedikit rejeki jadi saya menginisiasi kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan menyambut kemenangan kepada masyarakat Saotengah yang memang layak untuk mendapatkan santunan,” ujarnya.

Arief juga mengatakan bahwa data warga yang menjadi sasaran dari kegiatan tersebut ia dapatkan dari Karang Taruna Desa Saotengah.

“Saya juga mengajak teman-teman dari Karang Taruna Desa Saotengah untuk berpartisipasi karena mereka memiliki data orang-orang yang memang layak,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan harapannya agar orang-orang dermawan lainnya turut serta dalam kegiatan serupa.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat mengetuk hati para dermawan, khususunya di Desa Saotengah untuk turut larut dalam kegiatan ini atau dalam kegiatan serupa agar semua warga yang membutuhkan dapat menyambut hari kemenangan dengan penuh kebahagiaan,” pungkasnya.

Penulis : Kasmir

Facebook Comments

Baca Juga :  Pelantikan Karang Taruna, Kades : Bukan Cuma Nama yang Ada di SK
  • Bagikan