Internship Program Selesai, Pimred : Terimakasih

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Perseroan Terbatas Mangathara Media Indonesia (PT. MMI) laksanakan penutupan kegiatan Internship Program Knews dan Ujaran (Program Magang Ujaran dan Knews) secara virtual. Selasa, (8/12/2020) malam.

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Redaksi Ujaran, A. Wahyu Pratama Hasbi, Pimpinan Redaksi KNEWS, pihak penyelenggara kegiatan magang, dan juga para peserta magang.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi Ujaran, Wahyu Pratama Hasbi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kita sudah berada pada masa akhir internsip Knews dan Ujaran, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang membantu kami hingga pada akhir kegiatan, dan permohonan maaf kami haturkan atas segala hal yang kurang berkenan di hati kawan-kawan peserta,” ujarnya.

Dalam penutupan Program Magang tersebut juga diumumkan peserta terbaik, dan nama Devi Trisnawati, keluar sebagai peserta terbaik.

Saat mengetahui dirinya keluar sebagai peserta terbaik, Devi Trisnawati mengaku bersyukur atas apa yang ia peroleh.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai peserta magang terbaik. Semoga KNEWS dan Ujaran kedepan bisa lebih maju, dan kedepannya bisa memberikan wadah bagi beberapa orang diluar sana, terkhususnya para mahasiswa yang membutuhkan wadah media sebagai pembelajaran tambahan,” tuturnya.

Diketahui, Internsip Program Knews dan Ujaran diikuti oleh 65 orang peserta dan dibagi dalam 5 (lima) kategori antara lain, Presenter, Copywriter, Graphic Design, Jurnalistik dan Social Media Officer. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  Bincang Jurnalis, Kajur TIK UNM Beri Pesan Moral
banner 120x600
  • Share