banner 1200x130

Juara Duta Kampus Sulsel 2021, Meira : Saya Tidak Menyangka

  • Bagikan
banner 400x130
Foto Meira Varda Ananti

UJARAN.SULSEL – Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) berhasil meraih juara I (satu) dalam kompetisi Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021 di Hotel Wisata Pantai, Makassar, Sabtu (31/07/21).

Mahasiswi tersebut bernama Meira Varda Ananti. Meira berhasil keluar sebagai Juara I (satu) Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021setelah sebelumnya berhasil masuk Top VI dan Top III Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021 dengan rangkaian acara dan seleksi yang sangat ketat.

banner 336x280

Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan berlangsung mulai tanggal 3 juli hingga malam puncak Grand Final 31 juli 2021.

Baca Juga :  Kesembuhan Pasien Duta Covid-19 Sulsel Meningkat 94,70%

Dalam press release yang diterima oleh Wartawan Ujaran.co.id, Meira Varda Ananti yang merupakan delegasi tunggal dari UMI tersebut mengatakan bahwa ia tidak menyangka mampu meraih prestasi tersebut.


“Saya sangat terharu dan bahagia, dan pastinya sangat bersyukur karena bisa sampai pada tahap ini dimana sebelumnya saya tidak menyangka bisa lolos sampai pada tahap ini yang mana saya tidak pernah prediksi sebelumnya. Dan rasa bangga saya karena bisa membawa nama baik kampus saya yaitu Universitas Muslim Indonesia di tingkat Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Jadi Pemateri Dihadapan Petinggi Polri

Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang ia dapatkan.


“Terima kasih untuk semua dukungan dan do’a, kepada orang tua, keluarga, teman-teman dan juga semua orang yang tersayang yang telah mendukung saya sampai pada tahap ini,” ungkapnya.

Diketahui, pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan Tahun 2021tersebut diikuti oleh 32 mahasiswa/i terbaik yang lolos menjadi peserta dari seluruh mahasiswa/i perguruan tinggi se-Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Menatap Pilgub Sulsel, Pendatang Lama Vs Pendatang Baru. Ada NH, RMS dan Bro Rivai Juga AIA

Penulis : Kasmir

Facebook Comments

  • Bagikan