banner 1200x130

Kadis Pariwisata Sinjai Raih Gelar Doktor, MASATA Sinjai Beri Pujian

  • Bagikan
banner 400x130
Foto: Kadis Pariwisata Sinjai (tengah) promosi Doktoral di UNM.

UJARAN.MAKASSAR – Yusriadi Justar, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Sadar Wisata (DPC MASATA) Kabupaten Sinjai menghadiri secara langsung promosi doktoral Yuhadi Samad di Gedung Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (7/10/21).

Yuhadi Samad menyelesaikan program doktoral dengan predikat cumlaude melalui disertasi yang berjudul Model Pengelolaan Wisata Bahari Berbasis Partisipasi Masyarakat di Kabupaten Sinjai (Studi Pada Objek Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke). Dengan promotor Prof. Haedar Akib bersama Kopromotor Prof. Hasnawi Haris.

Yusriadi yang mewakili Masata mengaku bangga dengan pencapaian orang nomor satu di Bidang Pariwisata Sinjai itu, menurutnya Yuhadi Samad dengan judul disertasinya sangat mendeskripsikan kepeduliannya terhadap pengembangan wisata di Kabupaten Sinjai.

“Diliat dari judul disertasi pak Kadis itu sangat menggambarkan kepedulian beliau terhadap pariwisata Sinjai, semoga kedepan pariwisata sinjai dapat lebih berkembang. Dan disitu Masata selalu siap mensupport demi kemajuan pariwisata,” ucap Yus sapaan akrabnya.

Ia juga memberi selamat secara langsung kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai dengan hadir menyaksikan promosi doktoral yang berlangsung hikmat.

Turut hadir beberapa, kepala organisasi perangkat daerah di Kabupaten Sinjai, para akademisi, organisasi dan tokoh-tokoh publik (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  TPID Gowa Jaminkan Harga Kebutuhan Pokok Tetap Stabil
  • Bagikan