Kamu Tipe Pasangan ‘Bucin?’, Nomor 3 Menohok Banget!

Ilustrasi.

UJARAN.INFO – Bucin ialah singkatan dari budak cinta. Kata ‘Bucin’ memang sering dipakai di kalangan anak muda zaman sekarang. Bucin sendiri diartikan sebagai seseorang yang tergila-gila akan cinta lawan jenis atau gebetannya. Tak hanya itu, bucin juga sering diidentikan pada orang yang mau melakukan apa saja demi orang yang mereka cintai.

Istilah bucin muncul ketika melihat fenomena yang ada saat ini, di mana seseorang berani (baik pria dan wanita) melakukan apa saja untuk dia yang dicintainya termasuk melakukan hal bodoh atau gila sekalipun.

Tak jauh dari arti budak sendiri, yang rela berkorban apa pun, baik jiwa, raga, uang, bahkan harga dirinya sekalipun, semuanya diberikan demi orang yang dicintainya. Mereka bahkan mengesampingkan akal dan pikiran untuk melakukan hal-hal yang menurutnya patut untuk diperbuat.

Akhir-akhir ini banyak bermunculan bucin, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Dan biasanya pria adalah orang yang sering menjadi bucin alias budak cinta.

Ia berani memperlakukan gadis yang dicintainya dengan begitu manis dan spesial. Seseorang yang menjadi bucin sering bersikap berlebihan kepada lawan jenisnya atau gebetannya. Tak heran, hingga membuat orang yang melihatnya menjadi sedikit geleng kepala dengan aksi-aksi ‘berlebihan’ dan ‘menggelikan’yang dilakukannya.

Baca Juga :  Menko Luhut Minta Gubernur Sediakan Pusat Karantina OTG

Berikut ini deretan aksi menggelikkan, sekaligus ‘Lebay’ yang biasa dilakuan seorang bucin alias budak cinta :

1. Berani Berutang Demi Belikan

Barang Kesukaan Kekasihnya
Siapa sih yang tidak ingin membahagiakan orang yang dicintai? Pasti setiap pasangan ingin membuat pasangannya merasa nyaman dan bahagia di sampingnya. Hingga saat si wanita atau pasangan meminta dibelikan barang yang mereka inginkan. Bahkan, tak jarang barang yang mereka minta dibanderol dengan harga mahal.

Di saat itulah seorang bucin menjadi sang ‘penyelamat’ dari keinginan yang mereka inginkan. Meskipun sadar si cowok tidak miliki uang, tapi mereka rela berani berutang dengan seseorang untuk bisa membeli barang yang diinginkan pasangan atau lawan jenisnya. Luar biasa bukan perjuangan seorang bucin? Hikss.

2. Diselingkuhi tapi Tetap Mau Bertahan

Adakah di antara kamu berada dalam kondisi seperti ini? Demi orang yang dicintai, akal dan pikiran juga ikut dikesampingkan. Bahkan harga diri sekalipun diabaikan begitu saja, agar bisa membuat si dia tetap berada di genggaman Anda.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Sinjai Bertambah 3 Orang, Sembuh 6 Orang

Seorang bucin biasanya tak akan masalah, meskipun sudah dikecewakan atau dikhianati oleh pasangannya. Bahkan, bucin juga memberikan pintu maaf bagi pasangannya yang telah berselingkuh. Benar-benar cinta itu buta ya? Semuanya seolah digelapkan oleh cinta.

3. Bucin akan Kehilangan Lingkungan Pertemanannya demi si Pacar.

Kerjaannya bucin apalagi kalau bukan setiap saat menghampiri si pacar atau lawan jenisnya. Biasanya, bucin alias budak cinta tidak bisa kalau tidak bertemu dengan orang yang mereka cintai. Bahkan jika setiap menit bisa bertemu bakal dia lakukan.

Hal seperti ini tentu bakal membuat hubungan si bucin dengan teman secara tak langsung memburuk. Jarang bersosialisasi dan jarang bermain bersama dengan teman, karena waktunya telah dikuras untuk si pacar atau gebetannya.

4. Rela Jemput Jauh-jauh si Pacar padahal Kondisi Tidak Memungkinkan

Bagi mereka menjemput orang yang mereka cintai tak ada masalah sama sekali, apalagi jika waktu dan tempatnya tidak memungkinkan.
Hal ini menjadi salah bukti mereka peduli dengan orang yang dicintainya. Tapi, kalau keadaannya tidak memungkinkan dan kamu kekeh menjemputnya, ini bukan berkorban tapi bodoh.

Baca Juga :  Soal Musda KNPI Gowa, Aktivis Sosial: Bung AJ Tak Perlu Diragukan

5. Sibuk Bukan Halangan bagi Bucin

Pernah kamu diminta tolong oleh si dia saat kamu sedang sibuk? Kalau iya, berarti kamu seorang bucin alias budak cinta. Bagi mereka urusanmu melebihi segalanya. Tak ada kata sibuk untuk selalu membantu dan menemanimu. Mereka akan membuatmu menjadi prioritasnya. Duh bener-bener ya si bucin bikin hati wanita meleleh.

Sumber : Viva.co.id

Facebook Comments

Next Post

Ramah Tamah Hari Jadi Desa Gantarang ke-15

Thu Dec 31 , 2020
UJARAN.SINJAI – Malam Puncak Hari jadi Desa Gantarang Ke-15 berlangsung meriah yang bertempat di Aula Kantor Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (30/12/20). Dengan mengankat tema kegiatan “Menuju Gantarang Yang Aman Dan Tentram”. Ketua Karang Taruna Muh Yunus, Mengucapkan syukur dan terimah kasih kepada pihak masyarakat dan unsur pemuda, dan seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi, semoga tetap memkadi mitra yang baik di pemerintah dan masyarakat katanya. “Alhamdulillah berlangsung lancar, syukur […]