Kapolres Gowa Tekankan Loyalitas

  • Share
Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto.

UJARAN.GOWA – Pasca serah terima jabatan beberapa waktu lalu, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto memimpin apel pagi perdananya. Senin (02/10/20).

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto menekankan, seluruh anggota melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional ditiap unit dan satuan kerja, Meningkatkan loyalitas dan membangun komunikasi antara bawahan dan atasan atau sebaliknya, Melaksanakan setiap pengamanan dan pengawalan aksi Unras secara tegas dan humanis.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Gowa kembali mengingatkan agar para personel tetap mengelola kinerja dan berharap segala permasalahan yang dihadapi diluar pelaksanaan tugas dapat segera diselesaikan agar tidak mengganggu kinerja dalam pelaksanaan tugas.

“Saya selaku pejabat baru dilingkungan Polres Gowa merasa bangga bisa berada disini dan berharap pelayanan masyarakat di Polres Gowa akan terus kami tingkatkan dan berharap warga Kab Gowa dapat mendukung terciptanya kondusifitas Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif,” terang Kapolres. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Merapat ke Bontonompo, Kapolres Gowa Berpesan
banner 120x600
  • Share