banner 1200x130

Kapolres Sinjai Paparkan Desk Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK Kepada Tim Kemenpan RB Melalui Aplikasi Zoom Meeting

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si memaparkan desk evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi kepada tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Melalui Aplikasi Zoom Meeting diruang Vicon Polres Sinjai, Kapolres Sinjai didampingi Wakapolres Sinjai, Kabag Ops, Kabag Ren serta perwira penanggung jawab atau para pengungkit, Selasa sore (30/11/2021).

banner 336x280

Tim desk evaluasi zona integritas Polres Sinjai ini nantinya dievaluasi oleh tim Kemenpan RB untuk mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) yang dimulai dengan paparan Kapolres Sinjai yang membawakan materi paparan secara Visual/Video Profil dan Kegiatan Inovasi dari Polres Sinjai.

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Tinjau Pos Penyekatan dan Beri Bingkisan

Tim penilai dari Kemenpan RB yang melaksanakan evaluasi untuk Polres Sinjai, dalam kesempatan tersebut Kapolres Sinjai memaparkan inovasi program Kapolres Sinjai dalam pemberian pelayanan yang mudah bagi masyarakat.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, dalam pemaparanya mengenai before-after pembangunan zona integritas dan inovasi unggulan Polres Sinjai dalam peningkatan pelayanan dengan fasilitas ruang pelayan satu atap dan peningkatan pelayanan berbasis online

“Pembangunan zona integritas dan inovasi unggulan Polres Sinjai dalam peningkatan pelayanan dengan fasilitas ruang pelayan satu atap dan peningkatan pelayanan berbasis online yang menggandeng atau bekerjasama dengan salah satu transportasi online lokal Sinjai yakni Okjek Express pada innovasi Polres Sinjai telah mendapatkan penghargaan dari Polisi Selebriti dan Kompas Perlindungan perempuan dan anak,” ujar Kapolres Sinjai.

Baca Juga :  Aksesnya Mulus, Warga Berterimakasih

Saat diskusi dan proses tanya jawab berlangsung, Kapolres Sinjai menjawab pertanyaan yang diajukan pihak kementerian, Kapolres Sinjai menambahkan keterangan kegiatan inovasi yang dimiliki Polres Sinjai berupa MOU Polres Sinjai dan Okejek Express, mendapatkan Apresiasi dalam peningkatan pelayanan Polri dalam era digital 4.0 seperti saat ini.

Tim kementrian merespon baik paparan yang disampaikan oleh Kapolres Sinjai dan Tim, terutama terkait inovasi Kapolres Sinjai yang sangat baik demi memudahkan akses kemasyarakat dalam hal pelayanan.

Baca Juga :  Kapolres Harap Masyarakat Salurkan Zakat

Kapolres Sinjai berharap dengan semua keunggulan yang ada, nantinya Polres Sinjai dapat ditetapkan sebagai Polres dengan predikat WBK

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita laksanakan menjadi ikhtiar yang dapat terwujud, semoga Polres Sinjai meraih predikat WBK dan menjadi hadiah bagi kita semua, karena semua kebaikan yang kita lakukan tidak harus diterima saat ini bisa jadi nanti, untuk penerus kita nanti,” pungkas Kapolres Sinjai. (Red/Acc)

Facebook Comments

  • Bagikan