Kapolres Sinjai Periksa Pos Pam Tahun Baru

  • Share

UJARAN.SINJAI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai AKBP Iwan Irmawan melakukan control Pos Pengamanan (Pam) Operasi (Ops) Lilin 2020 di Kabupaten Sinjai, Senin (28/12/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memasitikan kesiapan dan kesehatan personil petugas yang bertugas di Pos Pam.

Iwan mengatakan bahwa pihak Kepolisian Resor (Polres) Sinjai bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Stakeholder terkait guna memastikan Natal dan Tahun Baru tetap kondusif.

“Kita mengamankan Natal dan Tahun Baru serta kita pastikan benar-benar aman dan kondusif, kita bersama-sama Tebtara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1424, Pemda dan Stakeholder terkait serta didukung elemen masyarakat lainnya saling bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta kita pastikan penerapan protokol kesehatan di tengah- tengah aktifitas masyarakat guna mencegah Covid-19,” tuturnya.

Ia juga menuturkan harapannya agar petugas Pos Pam selalu siap siaga.

“Saya mengharapkan kepada petugas Pos Pam agar selalu siap siaga, dan pantau situasi wilayah masing-masing serta terus edukasi warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Tungga Dewi Iwan juga membagikan bingkisan di setiap pos. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  Perumahan Polri Akan Dibangun di Sinjai
banner 120x600
  • Share