Kapolres Sinjai Resmi TK Kemala Bhayangkari

  • Share

UJARAN.SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan meresmikan fasilitas Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang telah direnovasi, Rabu (30/12/20) pagi tadi.

Peresmian itu dihadiri Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Tungga Dewi Irmawan, Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin, pejabat utama lingkup Polres Sinjai, dan guru serta pengurus Bhayangkari Sinjai.

Kapolres Sinjai mengatakan, peresmian fasilitas TK Itu diharapkan dapat meningkatkan proses belajar mengajar bagi para guru serta memberikan semangat bagi anak-anak didik untuk belajar menuntut ilmu sejak usia dini.

“Kami berharap fasilitas peralatan yang telah direhap ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mendidik anak -anak menjadi genarasi yang berguna. Dan perbaikan pagar demi keamanan, dan juga keamanan Polres Sinjai karna kita ketahui bahwa TK ini berdampingan dengan Mako Polres,” katanya.

Baca Juga :  Hadiri Silaturahmi Pimpinan Ponpes se-Sulsel, Kepala BNPT Tiba di Sinjai Malam Ini

TK Kemala Bhayangkari diperuntukan bagi anak-anak Anggota Polri, dan TK Kemala Bhayangkari juga menampung anak-anak didik dari putra-putri warga masyarakat sekitar.

‚ÄúDengan diresmikannya penggunaan fasilitas peralatan Kemala Bhayangkari kali ini, kami harapkan dapat memotivasi serta semangat proses belajar mengajar bagi para Guru maupun Murid- muridnya sehingga kelak anak- anak menjadi anak yang cerdas serta memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin dalam segala hal,” tutur Kapolres Sinjai.

banner 336x280

Peresmian fasilitas TK Kemala Bhayangkari ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sinjai didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sinjai serta penandatangan prasasti oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan. (Red/Pensa)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share