Kapolrestabes Makassar Resmi Dilantik Korwil KPK, ProDEM Sulsel Katakan Hal Ini

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar, Kombes Yudhiawan Wibisono dilantik sebagai Kordinator Wilayah (Korwil) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (22/09/20) siang tadi

Diketahui sebelumnya bahwa Yudhiawan mendaftar untuk mengikuti tes dinyatakan lulus seleksi menjadi Korwil Komisi Pemberantasan Korupsi.

Menanggapi pelantikan tersebut, Ketua Jaringan Aktivis ProDEM Sulawesi Selatan, Ibrahim mengucapkan selamat atas amanah baru yang diemban perwira tiga bunga tersebut.

“Saya mewakili teman-teman ProDEM Sulsel mengucapkan selamat atas jabatan baru Kapolrestabes Makassar, Bang Yudhiawan. Semoga menjalankan tugas dengan amanah dan tanggung jawab,” ucap Ibrahim, Selasa (22/09) malam ini.

Ibrahim juga berharap agar Yudhiawan mampu menjadi ujung tombak pemberantasan korupsi di daerah khususnya di Sulawesi Selatan.

“Seperti tongkat estafet, kakanda melanjutkan apa yang telah dicapai sekarang dan memperbaiki yang belum dikerjakan sekarang,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap melakukan perlawan terhadap rezim yang melindungi koruptor dan terhadap koruptor itu sendiri.

“Seluruh elemen rakyat Indonesia harus mendesak dan mengawal aparat hukum untuk segera menuntaskan kasus-kasus mega korupsi, tentu dengan prinsip keadilan, transparansi, dan akuntabel,” tambahnya.

“Mitra kritis harus bersikap dalam memerangi dan melawan korupsi sebagaimana tekad itu mesti dijaga,” kuncinya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Sinergitas KPK dan Polri Bongkar Mafia Tanah
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *