Kapolsek Barombong Pimpin Silaturahmi

  • Share

UJARAN.GOWA – Kapolsek Barombong, AKP Rusdi R. Tata didampingi Wakapolsek Barombong, Iptu Abdullah DM melaksanakan kunjungan silaturahmi dirumah Abd. Razak Dg Laja dilingkungan Caranggi Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kab Gowa, Sabtu (31/10/2020) siang tadi.

Dialogis dengan tokoh masyarakat dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Barombong .

Dikesempatan itu juga Kapolsek mengharapkan bantuan dan dukungan para tokoh masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid 19 dan dukung Perda wajib memakai masker.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan dengan Janda Tua di Gowa

“Kita berharap, Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Barombong jelang Pilkada serentak 2020,” katanya

Abd. Razak R dg Laja mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Barombong Akp Rusdi bersama anggotanya.

banner 336x280

“Mudahan-mudahan silaturahmi dan kerjasama kita tingkatkan serta kami akan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid dan mendukung Perda wajib Masker,” tuturnya.

Terakhir, kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri agar mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturahmi.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Kunjungi Kediaman Korban SJ182

“Diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh sehingga tetap bersinergis dan soliditas dalam menjaga Harkamtibmas di Gowa terkhusus di Wilayah Kecamatan Barombong,” pungkasnya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *