Kekerasan Pelajar Sinjai, Kerukunan Keluarga Tellulimpoe Kecam dan Minta Oknum Segera Dipecat

  • Share
Bidang Humas Kerukunan Keluarga Tellulimpoe, Ardiansyah Mappigau.

UJARAN.SINJAI – Pemukulan dua orang pelajar Ikhsan (18) dan Haris (19) asal Kecamatan Tellulimpoe oleh oknum Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan inisial (S) dan (R) di Jalan Landak, Kota Makassar, Jumat (25/09/20) dini hari kemarin, ditanggapi oleh Kerukunan Keluarga Tellulimpoe.

Melalui Bidang Humas Kerukunan Keluarga Tellulimpoe, Ardiansyah Mappigau mengecam aksi pemukulan oknum Satpol PP Sulsel tersebut.

“Selaku Kerukunan Keluarga Tellulimpoe, kami menyampaikan sikap tegas untuk aparat kepolisian, khususnya Polsek Rappocini yang menangani kasus tersebut segera menyelesaikan kasus itu agar tidak berlarut-larut, apalagi bukti-buktinya sudah ada,” tegasnya, Sabtu (26/09/20) malam ini.

Ardiansyah menuturkan, penyesalan atas tindakan sewenang-wenang oleh oknum Satpol PP.

“Keji, oknum aparat mempertontonkan sikap yang tidak berperikemanusiaan kepada pelajar yang menjalankan tanggungjawabmya sebagai pelajar yang PKL di Makassar,” tuturnya.

Diakhir statementnya, Ardiansyah Mappigau meminta instansi terkait yakni Polisi Pamong Praja Sulawesi Selatan mengambil sikap secepatnya mungkin.

“Guna menjaga nama baik Instansi, kami meminta Pimpinan Satpol PP Sulsel memecat oknum tersebut secara tidak terhormat,” kuncinya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Lolos Tingkat Nasional Menganyam, Siswi SD Labettang Tuai Apresiasi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *