Kembali Menebar Virus Pendidikan, Guru di Sinjai Ini Rela Melawati Medan Sulit Demi Kunjungi Siswanya

  • Share
banner 400x130
SINJAI, UJARAN – Sejumlah guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 121 Coddong, Dusun Mattirolau, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan mengaktifkan pembelajaran secara tatap muka dengan berkunjung ke rumah siswa meski medan yang sulit dilalui, Sabtu, (05/09/2020)
Pasalnya apa yang dilakukannya merupakan solusi yang baik atas kelanjutan proses belajar siswa dimasa Pandemi covid-19, ditengah infrastruktur Internet belum sepenuhnya merata di pelosok desa
Selaku Guru honorer, Syahril mengatakan sulitnya akses atau medan yang kami lalui menuju beberapa rumah siswa.
“Rumah siswa yang kami kunjungi, rata-rata Jarak tempuh kesekolah lumayan jauh dan medan sulit untuk dilewati kendaraan sehingga kami harus jalan kaki.”katanya
Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa meskipun rumah siswa ini jarak atau medannya sulit dilalui serta kami sudah 10 tahun honor tapi semangat dan tanggungjawab kami sebagai tenaga pendidik harus memastikan pembelajaran tetap terlaksana dengan baik demi generasi anak didik dalam meraih cita-citanya.
“Saya berharap kepada Pemerintah untuk tetap memperhatikan segenap tenaga honorer yang ada disekolah-sekolah di Kabupaten Sinjai khususnya disekolah kami ini, serta semoga kita bisa kembali bersekolah dengan normal seperti biasanya. “harapnya. (Ril/ujr)

Facebook Comments

Baca Juga :  Harla Himaprodi PGMI, Sekpro : Mahasiswa Harus "Selingkuh"
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *