Kembali Salapang Community Giat Kemanusiaan ke Salah Satu Warga Bontonompo

  • Share


Ket : Kunjungan Salapang Community ke warga Bontonompo, Gowa

UJARAN.GOWA – Wujud kepedulian sesama, Salapang Community melakukan kunjungan dan menjenguk salah satu warga Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Geca Dg. Tayang yang menderita stroke selama 10 tahun, Minggu (06/09/20).

Geca. Dg Tayang saat ini hanya bisa terbaring lemah dirumahnya akibat dari lumpuh yang dideritanya.

Penanggung aksi kemanusiaan, Ruslan menyampaikan rasa empatinya kepada Dg. Tayang sebab merupakan kepala keluarga.

“Sakitnya kepala keluarga yang menjadi tulang punggung dalam memenuhi kebutuhan hidup memang tak ringan untuk keluarga ini karena itu kami terpanggil untuk membantu meringankan beban keluarga Dg. Tayang,” ujarnya saat konfirmasi tim ujaran, Senin (07/09/20).

Sementara itu, Istri Dg. Tayang, Dg. Baji menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan donasi Salapang Community.

“Terimakasih atas kebaikan dan perhatiannya, semoga Allah SWT membalasnya berlipat ganda, saya juga mohon doanya agar suami saya pulih kembali,” pintanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum Salapang Community, Yerri menyampaikan bahwa hasil komunikasi dengan pemerintah Dg. Tayang telah tercover untuk layanan kesehatan.

“Telah tercover sesuai hasil komunikasi kami namun karena beberapa alasan tersendiri dari pihak keluarga maka ia hanya dirawat dirumah saja,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Semoga langkah kecil kami bisa menggerakkan hati para dermawan maupun komunitas lainnya untuk berbuat hal yang sama guna membantu meringankan beban keluarga Dg. Tayang,” tutup Yeri. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Dianggap Tak Bertanggung Jawab Atas Amanah Nasabah, Bank Mandiri Diminta Ganti Rugi 50 M
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *