Kembali Terjadi Aksi Pencurian Handphone di Gowa, Terekam CCTV

  • Share
banner 400x130
Foto: Pencurian yang terekam CCTV di Gowa.

UJARAN.GOWA – Lagi-lagi kembali terjadi aksi pencurian handphone di Depan Toko Makmur Jl. H. M. Yasin Limpo, Kabupaten Gowa. Rabu, (3/3/2021).

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pelaku pencurian itu adalah seorang pria yang menggunakan motor matic putih. Lalu parkir tepat disamping motor yang terparkir di depan Toko Pakaian tersebut.

Pada aksi tersebut pelaku turun dari motor lalu berjalan ke samping toko kemudian kembali mengambil handphone korban yang berada di dasbor motor dan langsung kabur.

Pemilik toko yang memperlihatkan CCTV tersebut mengatakan bahwa sudah sering terjadi pencurian handphone di daerah ini.

“Di sini memang sudah marak terjadi insiden pencurian handphone, bahkan saya juga pernah kecurian handphone di sini (toko),” ujarnya kepada korban pencurian

Korban pencurian handphone itu adalah pelanggan di toko tersebut, dan juga seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Makassar.

Rahayu yang menjadi korban pencurian mengatakan bahwa betul handphone saya diambil pencuri di depan toko.

“Pada saat saya singgah berbelanja di toko tersebut, saya lupa mengambil handphone saya di dasbor motor, lalu hanya berselang beberapa detik saya keluar untuk mengambil handphone dan ternyata handphone saya sudah hilang,” ungkapnya

Terus pada saat pemilik toko mengecek CCTV, Pelaku benar adalah seorang pria yang menggunakan motor matic warna putih.

Korban menjelaskan lebih lanjut bahwa ia telah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini kepada Kapolres Gowa, namun saya kurang ditanggapi oleh pihak kepolisian karena polisi tidak bisa memproses kalau tidak ada kardus handphone tersebut. Walaupun telah diperlihatkan bukti CCTVnya,” ujar Rahayu. (Red/Tynha)

Facebook Comments

Baca Juga :  Aliansi Masyarakat Sinjai Kunjungi Pelajar Korban Kekerasan Oknum Satpol PP
  • Share