Ketua Karang Taruna Sinjai : Terimakasih Pak Bupati

  • Share
Foto : Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Massaile.

UJARAN.SINJAI – Untuk pertama kalinya, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Desa yang ada di Kabupaten Sinjai.

Bupati ASA menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal, Ketua Karang Taruna Sinjai, A. Adry Ismawan Putra, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, serta Kepala OPD se-Kabupaten Sinjai yang bertempat di Aula Kantor Desa Massaile, Senin (28/12/20) sore kemarin.

Kehadiran Bupati ASA dalam pelantikan pengurus Karang Taruna Desa disyukuri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adry Ismawan.

“Saya berterima kasih kepada pak Bupati Sinjai yang telah menghadiri kegiatan pelantikan Karang Taruna Desa Massaile,” kata Adry sapaan akrabnya. kepada media, Selasa (29/12/20).

Menurutnya, Karang Taruna dan Bupati Sinjai tidak bisa dipisahkan karena Pembina Utama Karang Taruna Sinjai adalah Bupati ASA itu sendiri. Olehnya itu, ia menegaskan, Karang Taruna harus selalu mensupport dan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai dalam mensukseskan program Pemda itu sendiri.

“Kita bantu bu desa, kita bantu pak lurah, kita bantu pak camat dalam mensukseskan program-programnya. Kita membangun sinergitas antar Karang Taruna dan Pemerintah,” harap Adry.

Ia juga mengajak seluruh pengurus Karang Taruna baik yang ada di desa, kecamatan, dan kabupaten agar mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai agar diberi kesehatan dalam memimpin Kabupaten Sinjai.

“Agar pak Bupati dan Wakil Bupati Sinjai diberikan kesehatan, lebih dekat dengan masyarakat, utamanya lebih dekat lagi dengan warga Karang Taruna,” imbuhnya.

Adry juga menyampaikan terimakasihnya kepada Kepala Desa Massaile atas support dan bimbingannya kepada Karang Taruna Desa Massaile, utamanya dalam mensukseskan kegiatan pengukuhan tersebut.

“Selamat atas pengukuhan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Massaile periode 2020-2025. Jangan biarkan ketua anda bekerja sendiri, di Karang Taruna kita tidak mengenal gaji, namun kerja ikhlas sebagai garda terdepan dalam aksi-aksi sosial,” jelasnya.

Selain harapan, Adry juga mengingatkan Pengurus Karang Taruna Desa Massaile agar tetap solid dalam menjalankan tugas yang diembannya.

“Persatuan adalah lambang kemenangan dan perpecahan adalah lambang kehancuran,” kunci Ketua Karang Taruna Sinjai. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Vaksinasi di Sinjai, Bupati ASA Tidak Memenuhi Syarat
banner 120x600
  • Share