banner 1200x130

KNPI Kota Makassar Distribusikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Lepping

  • Bagikan
banner 400x130
KNPI Makassar menyambangi lokasi kebakaran di Kompleks Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menyambangi korban kebakaran di Kompleks Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Jumat (13/09/2021).

Kunjungan ini dilakukan KNPI Kota Makassar ini dilakukan sebagai respon atas musibah kebakaran yang terjadi dengan memberikan bantuan yang merupakan tahap awal dari proses meringankan beban korban kebakaran itu.

Ketua DPD KNPI Kota Makassar, Ainan Adnan mengatakan bahwa korban kebakaran sangat membutuhkan bantuan dari seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.

“Duka masyarakat di Kompleks Lepping tentu menjadi duka kita semua. Butuh kolaborasi dari semua pihak untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ujar Aiman yang memimpin langsung penyerahan bantuan itu.

Donasi tersebut, lanjut Aiman, akan terus dibuka hingga beberapa hari kedepan.

“Kami akan terus membuka donasi. Ini hanya tahap awal. Selanjutnya kami akan kembali mendistribusikan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terdampak,” jelas Aiman.

Kegiatan ini melibatkan beberapa lembaga, diantaranya Yayasan Kemanusiaan DEKAP Regional Sulsel dan Kohati Badko Sulselbar.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi pada Rabu (10/8/2021) lalu yang menghanguskan sekitar 110 rumah dengan korban terdampak sekitar 397 orang. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Taufan Pawe Minta Ini, Ina Kartika Setujui
  • Bagikan