banner 1200x130

Konfercab HMI Cabang Parepare, Pengurus Diduga”Kabur” dari LPJ

  • Bagikan
banner 400x130
Foto: Kabid PTKP HMI Komisariat Bumi Harapan, Muh. Ikbal

UJARAN.PAREPARE – Konferensi Cabang ke-26 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare yang saat ini berjalan di Aula Kantor KNPI Kota Parepare disinyalir memberikan kesan yang tak baik untuk kader HMI Cabang Parepare.

Hal tersebut lantaran dalam hal ini Ketua Umum HMI Cabang Parepare dan beserta jajarannya tidak hadir saat forum laporan pertanggungjawaban. Selain itu, dari informasi yang dihimpun media, forum konfercab juga diduga menolak LPJ pengurus dengan pengesahan lembar konsederan.

banner 336x280

Selaku Ketua Bidang (Kabid) Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP) Komisariat Bumi Harapan Cabang Parepare, Muh Ikbal menyanyangkan sikap yang ditunjukkan oleh jajaran pengurus HMI Cabang Parepare yang harusnya hadir mempertanggungjawabkan kinerja kepengurusan.

Baca Juga :  Begini Bukti Keberpihakan TNI Kepada Rakyat

“Pengurus cabang tidak secara kesatria hadir di forum LPJ. Pengurus cabang seharusnya gentle untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah mereka kerjakan selama kurang lebih empat tahun menahkodai HMI Cabang Parepare,” kata Ikbal kepada media, Jumat (8/10/2021).

Menurutnya, tindakan yang ditunjukkan oleh pengurus HMI Cabang Parepare itu tidak layak untuk dijadikan contoh lantaran kedewasaan dari pengurus belum tercerminkan sedangkan mereka sudah memimpin selama empat tahun.

Baca Juga :  Merespon Suplayer 'Nakal' BPNT, Ketua AMAK: Kami Akan Laporkan ke KPK

“Apapun alasannya dan apapun kondisinya, seharusnya mereka hadir untuk bertanggungjawab,” tegas Ikbal.

Sekedar diketahui, Konfercab HMI Cabang Parepare ini telah berjalan hampir setengah bulan dan forum terus berlanjut hingga berita ini diterbitkan. (Red/Pensa)

Facebook Comments

  • Bagikan