KPL Sukses Gelar Dialog Kolaborasi Kemah

  • Share

UJARAN.GOWA – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Kerukunan Pemuda Limbua (KPL) mengadakan dialog pemuda dan kemah bersama dengan seluruh elemen pemuda di Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa dimulai 27 Oktober 2020 – 28 Oktober 2020.

Kegiatan dialog yang dihadirkan dilokasi perkemahan mengangkat tema “Pemuda Millenial Menuju Enterpreneurship” dihadiri Camat Tinggimoncong, Iis Nurismi dan Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadlyh.

Tak hanya kemah dan dialog saja, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan upacara peringatan Sumpah Pemuda di Ruang Kantor Limbua, Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong.

Ketua Panitia, Khatamul Umam berharap kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi seluruh pemuda di Kecamatan Tinggimoncong khususnya Desa Parigi.

“Semoga dalam kegiatan ini bukan hanya sebuah seremoni namun ada tindak lanjut untuk menjadi pemuda lebih kreatif dalam melihat potensi di daerah masing-masing,” tandas Cudi sapaan akrabnya.

Turut hadir panel kegiatan, KNPI DPK Tinggimoncong, Petualang Tajuk (PETA), dan Generasi Muda Parigi (GEMPAR) serta OKP lainnya seperti IKPA dan IPPM. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  6 Propemperda Disetujui, Sekda Sinjai Berterimakasih
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *