KT Julu Siri’ Lakukan Gerakan Kemanusiaan

  • Share

UJARAN.PANGKEP – Karang Taruna Julu Siri’ (KTJS) Kelurahan Jagong melaksanakan galang dana bertajuk “Manusia untuk Kemanusia” di Kabupaten Pangkep. Selasa (19/01/21).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh elemen pemuda Karang Taruna Julu Siri’ Kelurahan Jagong sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa yang terjadi di Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

Saat dihubungi oleh jurnalis, Ketua Umum KTSJ, Muhammad Zakaria yakin bahwa sedikit uluran tangan warga Pangkep akan bergana untuk korban gempa tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama manusia maka kita menamakan aksi turun kejalan adalah Manusia untuk Kemanusiaan, sedikit uluran tangan dari warga Pangkep akan berguna buat sodara kita yang terkena dampak dari bencana tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut didukung penuh oleh pemerintah Kelurahan Jagong.

“Adapun kegiatan galdan ini yang di adakan oleh elemen pemuda yakni karang taruna Julu siri’ kelurahan jagong dan di dukung penuh oleh bapak lurah kelurahan jagong yakni bapak Andi Nasrun Rauf yang menjadi penyemangat kami dalam melakukan aksi kemanusiaan ini,” tuturnya.

Zakaria juga menambahkan bahwa dana yang terkumpul akan disalurkan satu minggu kedepan.

“Dan nantinya hasil dari galdan yang terkumpul untuk satu Minggu kedepan,akan di sumbangkan berupa makanan,peralatan bayi pakaian dan sebagainya,” pungkasnya.
(Kasmir)

Baca Juga :  TBM Tudang Sipagguru Diresmikan

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share