banner 1200x130

Kunker, DPRD Sinjai Perkenalkan Produk Lokal

  • Bagikan
banner 400x130
Foto Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sinjai, Muh. Wahyu dengan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Polewali Mandar, Hj. Agusnia Hasan Sulur.

UJARAN.SULBAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai Komisi I memperkenalkan produk lokal Sinjai saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Area Sport Center Polewali Mandar, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (12/10/21).

Produk yang diperkenalkan tersebut antara lain, Jahe’s Kopi, Jahe’s Susu dan Jahe’s Aromaterapi yang merupakan produk dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Tellusilo.

banner 336x280

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sinjai, Muh. Wahyu mengatakan bahwa selain dari tujuan utama Kunker tersebut dirinya juga merasa perlu memperkenalkan produk lokal Sinjai.

Baca Juga :  Ditemui LAKIN, Ketua DPRD Kota Makassar : Parlemen Jalanan

“Kunjungan ini selain bertujuan untuk konsultasi tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kepada Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar juga kita perlu memperkenalkan produk lokal unggulan Kabupaten Sinjai, dengan harapan kedepan produk Sinjai bisa dipasarkan di Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Polewali Mandar,” ujarnya.

Baca Juga :  HIMDIBA IAIM Sinjai Berhasil Sabet Juara Pesiar HMPS PBA IAIN Palopo

Sementara itu, saat diwawancarai oleh wartawan Ujaran.co.id, Direktur UMKM Tellusilo, Awaluddin mengungkapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sinjai yang telah membantu UMKM dalam memperkenalkan produknya.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sinjai atas support dan partisipasi untuk membantu UMKM dalam hal pengenalan dan pemasaran produk, dari hasil pengenalan tadi, Alhamdulillah kita sudah koordinasi dengan kepala UPTD taman Sport Center Polewali Mandar, beliau sudah siap terima barang kami untuk dipasarkan di Kedai sekitar wilayah taman tersebut. Tentunya ini sudah menjadi harapan bagi kami selaku pelaku UMKM,” tuturnya. (Red/Kasmir)


Facebook Comments

  • Bagikan