Kwarda GKHW Sinjai Lebarkan Sayap

  • Share

UJARAN.SINJAI – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Sinjai temui Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) di ruang kerja Rektor UMSI, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (07/12/20).

Pengurus Kwarda HW, yang dipimpin langsung oleh Ketua Kwarda HW Sinjai, Asriadi AR melakukan audience dengan tujuan pembentukan pengurus GKHW Kafilah Universitas Muhammadiyah Sinjai.

“Pertemuan ini kami lakukan sebagai pengembangan Hizbul Wathan di Kabupaten Sinjai, termasuk di Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang ada di Kabupaten Sinjai, Alhamdulillah Rektor UMSI menyambut baik Hizbul Wathan di kampusnya,”ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, perkembangan Hizbul Wathan di Sinjai, sementara proses pelebaran sayap yang ditandai dengan dilantiknya 5 Kwarcab di Kabupaten Sinjai dan menunggu 4 kwartir cabang lagi targetnya.katanya

Umar Congge selaku Rektor UMSI ditemani oleh Wakil Rektor lll Muhammad Nurdin menyambut baik kedatangan Pengurus Kwarda HW di Sinjai.

“Dengan adanya HW di UMSI tentu ini sangat baik, karena Hizbul Wathan merupakan salah satu ortom Muhammadiyah dan saat ini di kampus UMSI sudah ada beberapa ortom yang aktif melakukan pengembangan kader,”ucapnya

Tidak sampai disitu, hasil dari pertemuan Rektor UMSI Sinjai dan sejumlah pengurus Kwarda HW Sinjai menyepakati komposisi pengurus HW Kafilah UMSI diantaranya Ketua Umar Congge, Sekretaris Muh Nurdin, Bendahara Dr. Dian Yustisia. Selanjutnya untuk anggota diisi H. A. Jamaluddin Ramli, dan Abdul Hakim.

Baca Juga :  Kapus Mannanti Penerima Vaksin Pertama di Tellulimpoe

Asriadi AR mengharapkan dengan terbentuknya Pengurus HW Kafilah UMSI dapat menjadi batu loncatan kita untuk mengembangkan gerakan ini kedepannya.

“Semoga kita bisa bersinergi dalam mengembangkan HW di PTM Kabupaten Sinjai,” tutupnya (Adnan)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share