LAPMI Juang HMI Komisariat Syariah dan Hukum Tetapkan 11 Program Kerja

UJARAN.GOWA – Rapat kerja (Raker) Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Juang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa sukses digelar di BTN Bumi Somba Opu, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (15/1/21) malam ini.

Raker itu menetapkan 11 program kerja, diantaranya kajian dasar jurnalistik, basic training LAPMI, kunjungan media, bedah video dan berita, investigasi reporting, ngaji NDP di media sosial, NDP menfasir media, bank data, kajian issu, pelatihan desain grafis, dan poster konten.

Direktur LAPMI Juang HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya, M. Shoalihin berharap kerja sama antar pengurus dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Kita perlu kerja sama kedepannya agar program ini terealisasi dan bermanfaat bagi kader HMI maupun orang yang ingin belajar,” kata lelaki yang akrab disapa Lihind ini.

Menurut Lihind, banyak atau sedikitnya program kerja yang ditetapkan bukan masalah bagi pengurus LAPMI Juang untuk merealisasikannya.

“Sedikit atau banyaknya tidak berpengaruh tergantung bagaimana keinginan kita untuk bergerak,” tandasnya. (Red/Pensa)

Baca Juga :  Berwisata Mangrove di Bumi Panrita Kitta, Komjen Boy Rafli 'Takjub'

Facebook Comments

Next Post

Kabar Baik, Kios Pasar Sentral Sinjai Rampung

Fri Jan 15 , 2021
UJARAN.SINJAI – Pembangunan kios Pasar Sentral Sinjai yang mengalami musibah kebakaran pada bulan Februari 2020 lalu telah rampung pembangunannya sejak akhir Desember kemarin. Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) dan ESDM Sinjai, Muh Saleh, saat ditemui, Jumat (14/01/21) diruang kerjanya mengatakan bahwa rencanannya kios yang telah dibangun ini mulai akan difungsikan dan diresmikan pada bulan februari mendatang. Berdasarkan petunjuk dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) peresmian bangunan kios ini […]