Lika-liku Lita-litae Berakhir Mulus

  • Share

Dulu Bikin Malas, Kini Makin Mulus

UJARAN.SINJAI – Pengerjaan jalan beraspal antara Dusun Lita-litae, Desa Saohiring dengan Dusun Kessi, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah telah rampung di kerjakan, Sabtu (18/10/20) malam kemarin sekira pukul 19.30 WITA.

banner 336x280

Diketahui, proyek itu telah berhenti beberapa bulan karena adanya hal yang tidak sesuai dengan rencana pembangunan awal, namun setelah pemuda menyampaikan aspirasi ke DPRD, akhirnya pengerjaannya kembali dimulai pada tanggal 9 Oktober dan telah selesai dikerjakan serta bisa dinikmati masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan Ujaran, jalan tersebut sebelumnya sudah rusak parah apalagi saat turun hujan sehingga perbaikan jalan sudah lama ditunggu masyarakat, namun baru terealisasi tahun 2020.

Dari pengakuan Hardy, salah satu pemuda setempat kepada wartawan Ujaran, jalan tersebut sudah lama rusak.

“Jalan ini memang sudah rusak parah, untuk masuk di dusun itu pengendara berpikir dua kali apalagi angkutan umum jarang sekali ada yang lewat kecuali pengendara yang tinggal di daerah itu,” ujarnya, Minggu (18/10/20) sore ini.

Maka dari itu, ia dan masyarakat setempat berterimakasih karena jalan tersebut sudah bisa dinikmati.

“Alhamdulillah saya mewakili warga Dusun Kessi mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Pemda Sinjai karena dari sekian lama kami menunggu Alhamdulillah tahun ini bisa terwujud,” kuncinya.

(Riswandi)

Facebook Comments

Baca Juga :  PORTINA Sulsel Akan Bentuk Pengurus Daerah
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *