Lolos Tingkat Nasional Menganyam, Siswi SD Labettang Tuai Apresiasi

  • Share

UJARAN.SINJAI – Fitria Syalwa, siswi Sekolah Dasar Negeri (SD Neg) 85 Labettang, Kecamatan Sinjai Selatan berhasil lolos seleksi lomba menganyam ke tingkat nasional setelah mengikuti lomba menganyam tingkat provinsi secara virtual.

Saat ditemui oleh jurnalis, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Sinjai Andi Jefrianto Asapa diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Sekolah dasar Dinas Pendidikan Sinjai Marsuki, mengungkapkan apresiasinya terhadap prestasi yang telah diraih oleh Fitria.

“Tentu kami dari Dinas Pendidikan Sinjai sangat berterimakasih dan ini adalah suatu prestasi terhadap anak kita walaupun di tengah Pandemi Covid-19 ini tapi anak kita bisa berbuat sampai ke event nasional,” ungkapnya. Jum’at (25/09/20).

Ia juga memaparkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari tingkat kecamatan.

“Memang kegiatan ini sesungguhnya terstruktur dan program nasional, pelaksanaannya dimulai dari tingkat kecamatan dan dalam situasi sekarang dilakukan secara virtual.”

Selain itu, Marsuki juga berharap Fitria Syalwah dapat mewakili Indonesia untuk mengukirkan prestasi.

“Kita sangat mengharapkan untuk anak kita bisa mewakili Sulawesi Selatan dan bahkan Indonesia untuk mengukir suatu prestasi,” tutupnya. (Ril/Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  Upayakan Perbaikan DTKS, Dinsos Sinjai Sosialisasi ke Desa dan Kelurahan
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *