banner 1200x130

Mahasiswa Kerja Bakti, Ketua Dewan Apresiasi

  • Bagikan
banner 400x130
Foto: mahasiswa K3P UMSi saat melakukan kerja bakti di halaman Kantor Dewan Pendidikan Sinjai.

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa Kuliah Kerja Karya Profesi (K3P) dari Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) melakukan kerja bakti di halaman Kantor Dewan Pendidikan Sinjai, Jalan Kartini, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (12/01/22).

Koordinator K3P UMSi di Kantor Dewan Pendidikan Sinjai tersebut, Rahmat Hidayat mengatakan bahwa kerja bakti tersebut dilakukannya sebagai wujud melestarikan budaya bersih, khususnya di lingkungan kantor.

banner 336x280

“Alhamdulillah tadi siang hingga sore, kami bersama teman-teman dan juga bapak ibu pegawai kantor bersama-sama membersihkan halaman kantor. Ini adalah bagian dari program kerja kami dalam pelaksanaan K3P,” ujarnya.

Baca Juga :  Rakor Kedua HIMPPESA Evaluasi Proker Pengurus

Antusias bekerja para mahasiswa tersebut pun menuai apresiasi dari Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai, Hermansyah. Menurutnya, kerja bakti yang dilakukan mahasiswa akan membangun kesadarannya betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Meskipun ini hanya kegiatan kecil, namun kalau sudah tertanam dan menjadi kebiasaan di setiap diri kita, ini akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap kehidupan kita. Sehingga nantinya kita berharap mereka dapat menjadi contoh di masyarakat dalam hal menjaga kebersihan,” pungkasnya. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan