Mahasiswa Unismuh Makassar Diwisuda

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana Ke – 72 di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar. Sabtu, (13/02/2021).

Sesuai hasil pertimbangan masa Pandemi Covid – 19 Unismuh Makassar kembali mengukuhkan 1.375 alumni dengan rincian 38 program studi (prodi) yang terbagi menjadi 3 sesi.

Sesi tersebut yakni Sesi 1 diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2021 mulai pukul 07:00 Wita sampai selesai. Untuk sesi 1 terdiri dari 6 program studi (prodi) magister serta 7 dari prodi untuk Strata 1, sementara untuk sesi 2 akan silaksanakan pada siang hari pukul 13:00 Wita dan sesi 3 akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Februari 2021.

Wisuda ke – 72 tersebut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para program studi yang terakredidasi A serta penandatanganan MoU dari Pemerintah Sulawesi Selatan, PT. Telkom Indonesia tbk, Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar, dan Universitas Andi Djemma.

Serta Launching Member Card galeri Investasi Unismuh Makassar yang berfungsi untuk E-toll dan E-parkir, investasi saham serta bisa digunakan untuk berbelanja.

Adapun untuk wiisudawan terbaik Unismuh Makassar diraih oleh Rusliadi asal Kab. Takalar dengan jumlah IPK 3.80 dengan lama studi 4 tahun 2 bulan dari program studi Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unismuh Makassar. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Bibit Tanaman Produktif di Jemput Pemuda Tani HKTI DPK Gowa
banner 120x600
  • Share