banner 1200x130

Mahasiswa Unismuh Makassar Kembali Melakukan Aksi Unjuk Rasa Tuntut Pencabutan Surat Edaran Rektor

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.MAKASSAR – Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali melakukan aksi unjuk rasa untuk kedua kalinya yang tergabung dalam beberapa Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa yang tergabung diantaranya BEM Sospol, Ekonomi Bisnis, Pertanian dan FKIP, yang menggelar titik aksi di Jln. Sultan Alauddin dan Di Gedung Iqra Unismuh Makassar, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law di Makassar Berlangsung Ricuh

Ratusan mahasiswa tersebut turun kembali ke Jalan menyampaikan Aspirasi Nya untuk kedua kalinya karena menurutnya apa yang menjadi tanggapan Wakil Rektor 3 Belum ada kejelasan terhadap Surat Edaran Yang di keluarkan Rektor Universitas Muhammadiyah. Dalam Aksi tersebut Ratusan Mahasiswa menuntut untuk mencabut surat Edaran Nomor : 1435/05/A 4-II/XI/43/2021. Dimana didalam surat edaran tersebut sangat merugikan lembaga Di Unismuh terutama Himpunan Mahasiswa Jurusan ( HMJ ), pasalnya dalam poin ketiga mahasiswa dilarang melakukan Pengkaderan.

banner 336x280

Dalam Aksi tersebut sempat memanas karena sampai menjelang magrib Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar tidak berada dikampus dan massa aksi ingin menyampaikan langsung tuntutan tersebut agar Surat Edaran Tersebut di Cabut.

Baca Juga :  Sekretaris Umum FL2MI Wilayah Sulawesi Mengutuk Keras Tindak Kekerasan Aparat Terhadap Peserta Aksi di DPRD Sinjai

Ratusan Mahasiswa Muhammadiyah Makassar akan kembali berunjuk rasa sampai tuntutan tersebut di penuhi. (Red/Accullk)

Facebook Comments

  • Bagikan