banner 1200x130

Mahasiswa UNM Sabet Gelar Duta Kampus Intelegensia Sulsel 2021

  • Bagikan
banner 400x130

 

UJARAN.SULSEL – Gadis berdarah Bone dan Makassar ini merupakan salah satu mahasiswa aktif dari perguruan tinggi Universitas Negeri Makassar (UNM), akrab di sapa Putdza. Perempuan ini selalu ingin menantang dirinya agar bisa keluar dari zona nyamannya.

banner 336x280

Pada ajang pemilihan duta kampus sulawesi selatan tahun 2021 yang dilaksanakan oleh yayasan sahabat pemuda prestasi yang bekerja sama dengan beberapa dinas diantaranya dinas pendidikan dan dinas pariwisata untuk mendapatkan duta kampus sulsel 2021.

Baca Juga :  Modus Baru Politik Uang Dipaparkan IKDI

31 Juli 2021 tepat hari itu dilaksanakan grand final pada hotel pantai wisata kota makassar dengan memenuhi protokol kesehatan dan menerapkan peraturan PPKM. Sebelum grand final banyak sekali kegiatan yang sudah dilewati seperti tes interview online, video profil, tes tertulis, tes wawancara, dan tes bakat.

Baca Juga :  Kader OPM Dilatih Jadi Demonstran

Begitu banyak perjuangan yang telah dilakukan oleh putri dzakilla dan dilakukannya secara maksimal. Dan akhirnya menuai hasil yang terbaik yaitu terpilihnya menjadi Duta Kampus Intelegensia Sulawesi Selatan tahun 2021. Berkat kerja kerasnya selama ini.

Adapun harapan Putri Dzakilla “harapan saya setelah mendapatkan gelar ini saya bisa menginspirasi, dan hal ini tidak mungkin saya dapatkan dari doa, juga usaha yang selama ini saya lakukan, kehadiran orangtua selalu mendukung saya, serta dukungan teman-teman. Saya mampu berada posisi ini bukan sebagai akhir tetapi awalan untuk bisa lebih baik lagi kedepannya, dan terus melanjutkan perjuangan. Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan penuh tanggungjawab dan menginspirasi orang lain”, tutupnya.

Facebook Comments

  • Bagikan