Maperca DPC HIPPMAS Tellulimpoe Resmi Dibuka

  • Share
Foto : Kepala PKM Mannanti, Mukhtar saat membawakan kuliah umum diacara Maperca DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

UJARAN.SINJAI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Tellulimpoe menggelar kuliah umum yang dirangkaikan dengan Masa Perkenalan Calon Anggota (Maperca) di Kawasan Wisata Pantai Hubat, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (13/11/20) sore ini.

Maperca DPC HIPPMAS Tellulimpoe mengangkat tema “Refleksi 54 Tahun HIPPMAS Melahirkan Generasi Peduli dan Progresif Dalam Membangun Bumi Panrita Kitta” yang menghadirkan narasumber kuliah umum Kepala Puskesmas Mannanti, Mukhtar M.

Ketua DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat mengatakan dalam sambutannya, HIPPMAS harus sebagai wadah khususnya HIPPMAS Tellulimpoe dalam menjawab tantangan zaman saat sekarang ini.

“Beberapa kegiatan-kegiatan telah kami laksanakan sebelum Maperca, kami berharap kedepannya HIPPMAS khususnya di Tellulimpoe dapat lebih massif berbuat untuk daerah kita sendiri, Bumi Panrita Kitta,” ujarnya.

Mukhtar M dalam pemaparannya menyampaikan poin-poin dasar dalam menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.

“Mewujudkan hal itu, saya mengajak DPC HIPPMAS Tellulimpoe khususnya untuk menghadirkan kegiatan yang menyentuh sektor kesehatan itu sendiri kedepannya,” ujarnya.

Lanjutnya, “Persoalan Covid-19 peran pemuda diperlukan dalam melakukan upaya-upaya pencegahan penularan terhadap masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe,” tandasnya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Melalui La Sapi, Bupati ASA Wujudkan Visi Unggul dan Berdaya Saing di Sektor Peternakan
banner 120x600
  • Share