Masyarakat Tertib, Gowa Kondusif

  • Share

UJARAN.GOWA – Wujudkan kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia, Polsek Bontomarannu, Aipda Suparman melaksanakan kunjungan kesalah satu warga binaannya, Sabtu (31/10/20)

Kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia kerumah Dg Jarung di Dusun Timbuseng, Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi penerapan protokol kesehatan.

Pada kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas berharap untuk menerapkan 4M protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan memakai air dengan sabun dan menghindari kerumunan.

Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia juga menambahkan agar menjelang pilkada serentak, warga Desa Sokkolia ikut mensukseskan pilkada dengan datang ke tps untuk memberikan hak suaranya dan ikut menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Kapolres Gowa AKBP Budi Santoso,SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa masyarakat sangat berperan dalam mencegah Covid-19 dan situasi kamtibmas.

“Dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran covid 19 dan ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak,” ungkap Kapolres Gowa (Red/Pensa).

Facebook Comments

Baca Juga :  Kapolres Boy Berhasil, Ketua Usman Apresiasi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *