banner 1200x130

Miris, Begini Akses Jalan Menuju Wisata Wae Pellae Sinjai Timur

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.SINJAI – Kondisi jalan menuju ke tempat wisata Wae Pellae, Dusun Pao, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur disoroti oleh mahasiswa dan pemuda Kampala.

Hal tersebut lantaran akses jalan menuju objek wisata itu rusak parah dan luput dari perhatian pemerintah baik pemerintah setempat maupun Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Diungkapkan oleh Zulfadli, kondisi jalan tersebut sangat memprihatikan dan butuh perhatian pemerintah.

“Terlebih jika musim hujan, kendaraan tidak bisa turun karena jalan licin dan terjal serta berlubang. Kalau masyarakat mau turun harus jalan kaki kurang lebih sekitar 1 (satu) kilo meter,” ucap Zulfadli yang juga aktif di GERMAB, organisasi pergerakan Sinjai, Minggu (04/10/20).

Fadli sapaan akrabnya menambahkan, jalan tersebut bukan hanya akses ke tempat wisata Wae Pellae tetapi akses jalan menuju tempat kerja sebagain masyarakat yang berprofesi sebagai petani.

“Jalan ini juga merupakan akses satu-satunya masyarakat Kampala yang sebagian besar sawahnya berada di sekitaran lokasi wisata Wae Pellae,” tambahnya.

Atas hal itu, Fadli meminta agar pihak terkait memberikan perhatian dan prioritas utama jalan itu untuk diperbaiki.

“Kami minta agar jalan ini dapat diperbaiki secepatnya karena kondisi jalan sudah sangat rusak, jangan menunggu korban baru bergegas melakukan pembenahan,” tandasnya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kelurahan Sangiasseri Penetapan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *