MPC PP Sinjai Tebar Kebaikan

  • Share

UJARAN.SINJAI – Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai menyerahkan donasi kepada Jumhar, korban kebakaran yang rumahnya ludes terbakar di Desa Samaturu’e, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (12/11/20).

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa alat dapur, sembako, serta alat-alat rumah tangga lainnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai, Nasrullah.M mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan dari seluruh anggota PP.

“Jadi di Pemuda Pancasila ada Badan Kesejahteraan dan itu selalu tanggap dengan bencana yang ada dan dia memang khusus di bidang kemanusiaan dan ini lah yang mengumpulkan bantuan dari semua anggota Pemuda Pancasila,” tuturnya.

Selain itu, Nasrullah berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban korban.

“Saya berharap apa yang kita berikan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban korban yang terkena bencana,” pungkasnya.

Kepala Desa Samaturu’e, Palewai mengatakan bahwa pihak Pemerintah Desa (Pemdes) menjadi fasilitator dalam membangun rumah baru untuk korban.

“Jadi langkah kami selanjutnya yaitu bagaimana agar korban ini bisa mendapat lagi tempat tinggal, jadi pemerintah desa memfasilitasi pembangunan rumah korban dan tentu juga berkat bantuan dari para dermawan,” ujarnya. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  EPPD Kabupaten/Kota Se-Sulsel, Penyusunan Laporan Pemda Sinjai Tepat Waktu
banner 120x600
  • Share