Mulai Profil Desa Hingga Lomba Desa Jadi Proker Mahasiswa KKK-P UMSI

  • Share

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa Kuliah Kerja Karya Profesi (KKK-P) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) mengadakan seminar program kerja di Aula Kantor Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Selasa (16/2/21).

Koordinator Desa (Kordes), Akbar menyampaikan, ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan selama dua bulan kedepan, diantaranya pengadaan profil Desa Puncak, penyuluhan perikanan, lomba adzan, baksos di tiap dusun serta membantu sukseskan kegiatan lomba desa.

“Semoga program kerja yang kami usulkan ini, masyarakat bisa memberikan partisipasinya membantu kegiatan kami,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Koordinator Kecamatan (Korcam), Muslimin Rivaldi menghimbau kepada mahasiswa KKK-P UMSI untuk menjalankan program kerja dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat, utamanya di Desa Puncak.

“Kami juga meminta kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dalam memberikan sumbangsih baik itu pemikiran dan tindakan kepada teman-teman K3 Profesi dalam menjalankan program kerja,” tutupnya.

Dalam kegiatan seminar program kerja itu hadir Kepala Desa Puncak, Karang Taruna Desa Puncak, Kepala Dusun, anggota BPD serta masyarakat setempat. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Pelantikan Karang Taruna, Kades : Bukan Cuma Nama yang Ada di SK
banner 120x600
  • Share