OKP LAP Mencari Pemuda Bone, Ada Apa?

  • Share
Pamflet Mappabati Angkatan IV

UJARAN.BONE – Organisasi Kepemudaan (OKP) Laskar akan menggelar perkaderan untuk pemuda pemudi yang berasal dari Kabupaten Bone atau yang disebut dengan kegiatan Mappabati Angkatan IV yang rencananya akan diselenggarakan di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba mulai tanggal 13-15 November 2020.

Mappabati Angkatan IV ini mengusung tema “Mencetak generasi kritis dan millenial melalui transfer nilai-nilai pergerakan yang berjiwa Sumange Tealara”

Ketua Panitia, Rusli Ardiansyah mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan anggota yang aktif menawarkan solusi terhadap persoalan.

“Harapan kita melalui pengkaderan ini dapat melahirkan anggota yang aktif dengan ide atau gagasan yang luhur dalam menawarkan solusi atas persoalan-persoalan yang ada dan memiliki loyalitas terhadap organisasi dengan berasaskan jiwa Sumange Tealara,” Ungkapnya kepada wartawan ujaran pada Jumat, (30/10/2020).

Sedangkan Ketua Umum OKP Laskar Arung Palakka, Andi Muhammad Akbar menambahkan bahwa berbicara perkaderan adalah membicarakan masa depan organisasi itu sendiri.

“Jadi dapat saya katakan bahwa perkaderan itu merupakan core dari keberadaan sebuah organisasi. Perkaderan adalah jiwa, ruh, dan nadinya organisasi untuk membuat roda organisasi itu dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

LAP selaku pelaksana kegiatan menyediakan wadah untuk pemuda yang memiliki potensi, bakat, ide-ide kreatif dan inovatif serta berjiwa sosial yang tinggi untuk menjadi sosial control dan agen perubahan di kabupaten Bone.

(Andi Ayyung)

Facebook Comments

Baca Juga :  Uraian Cake Kebun dari Sang Inovator
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *