Partai Gerindra Sinjai Anjangsana ke Panti, ASA Turut Hadir

  • Share

UJARAN.SINJAI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Gerinda ke-13, DPC Partai Gerindra Sinjai lakukan kunjungan anjangsana ke Panti Asuhan Al Hidayah, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringngere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (7/2/21) siang ini.

Kegiatan bertema “Gerindra Sinjai Berbagi” dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerinda khususnya Partai Gerinda Sinjai terhadap masyarakat fakir miskin, anak yatim piatu, dan panti asuhan serta panti jompo yang ada di Kabupaten Sinjai dan dihadiri langsung Ketua DPP Partai Gerinda Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah, Andi Seto Asa (ASA).

Andi Seto Asapa mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu, panti asuhan, panti jompo, anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Paket yang kami berikan ada kurang lebih 1700 paket yang tersebar di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai. Selanjutnya akan dilakukan pembagian sembako di lampu merah yang di Kota Sinjai,” kata ASA yang juga merupakan Bupati Sinjai.

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Gerinda Sinjai, H. Sukardi menyampaikan bahwa sepanjang ketersediaan sembako masih ada, pihaknya akan membagikan ke warga yang kurang mampu khususnya fakir miskin.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Jadi Pemateri Dihadapan Petinggi Polri

Turut hadir, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin, Anggota DPRD Sulsel, Muhtar Mappatoba, dan beberapa pengurus Partai Gerinda Sinjai. (red/pensa)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share