Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Mendagri Minta Gubernur Sulsel Apresiasi Bupati Lutra

Surat Menteri Dalam Negeri kepada Gubernur Sulawesi Selatan

UJARAN.JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian meminta Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah untuk memberikan apresiasi kepada Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani yang kerap disapa IDP.

Hal itu diketahui berdasarkan surat Kemendagri yang dikeluarkan pada Selasa (8/9/2020) dengan nomor 004.4/4517/OTDA yang ditujukan langsung kepada Gubernur Sulsel.

Adapun isi surat tersebut memberitahukan bahwa Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati Luwu Utara pada Pilkada 2020 dan melakukan deklarasi serta pendaftaran sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan juga membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi serta memutus rantai penularan wabah Covid-19 sehingga patut diberikan apresiasi.

Kemudian, Kemendagri juga berharap agar Gubernur Sulsel memberikan penghargaan kepada Hj. Indah Putri Indriani sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan segera melaporkan hasilnya kepada Menteri Dalam Negeri pada kesempatan pertama. (Red/Pensa).

Baca Juga :  Bupati Sinjai Terkonfirmasi Covid-19

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rivai Ras Bicara Ketahanan Nasional Sebagai Disiplin Kelima di Lemhannas

Thu Sep 10 , 2020
JAKARTA.UJARAN – Abdul Rivai Ras, Pakar Ketahanan Nasional Universitas Indonesia menjadi salah satu Pembicara pada Seminar Nasional Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) yang dilaksanakan pada hari Kamis, 10 September 2020. Seminar Nasional yang bertema “Mencari Kesepahaman Konsep Ketahanan Nasional” diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada pukul 09:00 – selesai.Abdul Rivai Ras pada Seminar Nasional tersebut memberikan materi terkait Konsep Ketahanan Nasional sebagai Disiplin Kelima atau The Fifth […]