banner 1200x130

PD PPM Sulsel Laksanakan Musyawarah Daerah IX

  • Bagikan
banner 400x130
Foto proses pelaksanaan Musyawarah Daerah PD PPM Sulsel.

UJARAN.MAKASSAR – Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menghelat Musyawarah Daerah IX Sabtu di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard Makassar, Sabtu (26/06/21).

Ir H Agus Arifin Nu’mang M Si, selaku Ketua PD PPM Sulawesi Selatan Periode 2016 – 2021, dalam sambutannya menegaskan bahwa PPM harus solid.

“Pengurus PPM Sulawesi Selatan harus solid, PPM ini adalah rumah perjuangan kita semua kita ini pemegang estafet kepemimpinan di NKRI ini,” ungkapnya.

Hayat Abdul Gani, mewakili Plt. Gubernur dalam sambutannya mengatakan MUSDA IX PPM menjadi momentum sebagai dasar untuk membangun sinergi.

“MUSDA IX PPM menjadi momentum sebagai dasar untuk membangun sinergi dengan Pemerintah Sulawesi Selatan, PPM Menjaga restorasi sosial dengan Pemerintah daerah kita memiliki agent – agent dari Desa hingga Nasional. Kita butuh gagasan dan inovasi dari PPM, semoga dalam Musda ini dapat melahirkan gagasan dan kontribusi yang relevan dengan kondisi aktual yang dialami saat ini,” tuturnya.

Sementara itu Syamsudin Siregar S H, selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), dalam sambutannya mengatakan setelah menjadi Ketua Umum PP PPM, tidak lagi memiliki partai.

“Setelah menjadi Ketua Umum PP PPM tidak lagi memiliki partai, PPM adalah OKP yang lahir melalui Kepres bagaimana membangun Negara tercinta ini, diminta dan tanpa diminta, kita adalah bagian dari Pemerintah, mari bermusda yang elegan dan demokratis,” tutupnya.

Dr Hayat Abdul Gani terpilih sebagai Ketua PPM Sulawesi Selatan Periode 2021 – 2026 menggantikan Ir H Agus Arifin Nu’mang M S, yang juga Sekretaris Provinsi Sulawesi, yang terpilih secara aklamasi.

Baca Juga :  Soal Musda KNPI Gowa, Maslim: Kita Satu Tujuan

Penulis : Acculk

Facebook Comments

  • Bagikan