PDAM Sinjai Bantu Korban Kebakaran

UJARAN.SINJAI – Sistem Pengembangan Air Minum Ibu Kota Kecamatan (SPAM IKK) Kecamatan Tellulimpoe menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang rumahnya hangus terbakar di Desa Samaturu’e, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Kamis (12/11/20).

Kepala SPAM IKK Tellulimpoe, Sudirman mengatakan bahwa, donasi yang disalurkan tersebut merupakan sumbangan dari pegawai SPAM IKK Tellulimpoe.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan bantuan kepada korban. Donasi tersebut merupakan sumbangan yang dikumpulkan oleh seluruh karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa pada Jum’at 13 November 2020 besok pihaknya akan memasangkan meteran air untuk korban kebakaran tersebut dan penggunaan airnya digratiskan selama masa pembangunan rumah korban.

“insya-Allah, besok kami akan memasangkan kilometer untuk korban kebakaran. Dan untuk sementara, hingga rumah korban selesai dibangun, adapun pendaftaran kilometer airnya juga tidak dipungut biaya. Itu sudah kesepakatan antara saya dengan Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sinjai. Namun pemakaian per-bulannya nanti akan ditanggung oleh korban kebakaran tersebut, itu pun beberapa bulan kedepan baru ada tagihan,” jelasnya. (Kasmir)

Baca Juga :  PDAM Sinjai Alirkan Air untuk Korban Kebakaran

Facebook Comments

Next Post

Cake Kebun dan La Sapi Diganjar Penghargaan

Thu Nov 12 , 2020
UJARAN.SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi berupa penghargaan diraih Kabupaten Sinjai dibawa kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) adalah Top 30 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2020. Dua Inovasi Pemkab Sinjai yang berhasil meraih penghargaan tersebut, yakni Inovasi CAKE KEBUN Menghadang Stunting dengan Nikmat yang digagas oleh Puskemas Lappae, Kecamatan Tellulimpoe dan Layanan Seluler Peternakan Terintegrasi (LA SAPI) inovasi Dinas Peternakan […]