Pemerhati Pemerintahan ‘Sindir’ Pelayanan Publik di Gowa

  • Share

UJARAN.GOWA – Pengamat Pemerintahan, Dwi Putra Kurniawan menyindir pelayanan publik yang dipertontonkan Pemerintahan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Gowa.

Pasalnya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gowa terlihat ramai. Dari pantauan warga berhimpitan bahkan sampai ada yang jongkok saat menunggu antrian di halaman Disdukcapil Gowa, Senin (1/2/21).

Diungkap Putra, Pemerintah Kabupaten Gowa khususnya Bupati Gowa disebut olehnya tidak sopan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bupati ini tidak sopan kepada masyarakat kalau pelayanannya begini. Pandemi ini sudah dari setahun lalu, harusnya dievaluasi kalau mengetahui ruangan atau kursi kurang, mestinya atau sewa saja,” ungkap Putra, Senin (1/2/21) kepada awak media.

Dia juga menyindir Adnan Purichta Ichsan yang saat Pilkada lalu ketika berkunjung ke rumah warga dijamu dengan baik.

“Saat Pilkada 2020 kemarin Adnan door to door itu, pernah tidak dia dikasi menunggu sampai jongkok-jongkik di depan rumah warga? pasti dia (red:Bupati Gowa) dijamu dengan baik,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan Disdukcapil Gowa masih sementara dihubungi untuk memberikan klarifikasi atas foto tersebut. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Pemerhati Pemerintahan Laporkan LPI PBJ Makassar
banner 120x600
  • Share