Pemprov Sulsel Rehabilitasi Stadion Mattoanging, IMORI Sulsel Siap Mengawal

  • Share
Ketua umum IMORI Sulsel, Aprilianto Ali Sidiq.

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan telah melakukan penandatanganan Kontrak Detail Engineering Design (DED) dan Manajemen Konstruksi (MK) rehabilitasi Stadion Mattoanging Makassar. Jum’at, (02/10/20)

Teken kontrak DED itu dilakukan bersama Direktur PT Arkonin Jakarta dan MK dilakukan dengan PT Griska Cipta Jakarta. Disaksikan oleh Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Senin.

Ketua umum IMORI Sulsel, Aprilianto Ali Sidiq memberikan Apresiasi Pemprov dan Dispora Sulawesi Selatan atas upaya rehabilitasi Stadion Mattoanging tersebut.

Baca Juga :  Kacamata Ekos IAIM Sinjai Memandang Cipta Kerja

“Langkah yang dilakukan Pemprov Sulsel kami apresiasi atas upaya rehabilitasi stadiyon Mattoanging menjadi taraf internasional,” katanya.

banner 336x280

Tak hanya itu, Iyan sapaan akrabnya juga menyampaikan akan terus melakukan pengawalan progres Stadion Mattoanging, Makassar yang saat ini sedang masuk tahap awal.

“Karena ini menggunakan APBD sebesar Rp 200 M, maka kami tegaskan rehabilitasi Stadion Mattoanging dikerjakan dengan baik, sesuai rancangan kontrak. Jika tidak tidak tertata seperti perjanjian kontrak maka, IMORI Sulsel akan menjadi garda terdepan mengawalnya,” kuncinya. (Ril/Accullk)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *